Jump to content
  • 0
EZ

curhat Ngelurusin mulut yang sering badword itu gimana gan?

Question

Posted (edited)

Ngelurusin mulut yang sering badword itu gimana gan?

Mau tobat w, di real w badword mulu, gabisa ke kontrol. Sarannya gan, w pernah nahan 1 hari ga badword, bisa tapi, hari selanjutnya badword lagi 

Dulu separah parahnya gw badword cuma "anjir"

Sekarang kntl ngtd mmk ppq bgst

Edited by EZ
  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites

6 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

Coba nge-badword ke preman biar di hajar pasti ntar agak berhenti :bonyok:

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
5 hours ago, zachra613 said:

Coba nge-badword ke preman biar di hajar pasti ntar agak berhenti :bonyok:

Tapi nnti kalo saya di hajar mbanya mau ngerawat sya gak?:ketawajahat:

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 hour ago, BlankON said:

Tapi nnti kalo saya di hajar mbanya mau ngerawat sya gak?:ketawajahat:

pepet teroooss

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
21 hours ago, EZ said:

Ngelurusin mulut yang sering badword itu gimana gan?

Mau tobat w, di real w badword mulu, gabisa ke kontrol. Sarannya gan, w pernah nahan 1 hari ga badword, bisa tapi, hari selanjutnya badword lagi 

Dulu separah parahnya gw badword cuma "anjir"

Sekarang kntl ngtd mmk ppq bgst

Sering-sering baca istighfar kalau abis ngeluarin badword. Lama-lama juga bakal hilang kok, itu hanya terbiasa aja

  • Like 1
  • Thanks 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
9 hours ago, raze said:

pepet teroooss

Jangan kasih kendor wkwj

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Susah si, tapi satu satunya yang bisa pas deket cewe.

atau kaga,

Kasih punishment buat diri sendiri gan, tapi kudu niat juga kalo emg mau ngurangin badword. Misal lu dah janji sama diri sendiri kalo tiap ngomong kasar, lu kudu bayar 500 rupiah, duitnya masuk ke tabungan. Atau gimana kek, kudu niat yang utama

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Answer this question...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


  • Similar Content

    • By kepo ya
      Cara buat pindah? 
    • By EZ
      Ini serius gan.
      Pernah ga lu ngalamin udah kehilangan barang, udah ngecek di semua tempat,udah pasrah nyari, ternyata pas udah pasrah barangnya tiba tiba ketemu di tempat yang udah berkali kali kita cari?
      Gw sering kaya gini.
      Contoh kemarin kunci rumah.
      Gw kira jatuh,gw letak di kantong kiri 
      Gw udah cape ngeraba raba kantong gw sampe gw keluarin kainnya,udah keliling sana sini.
      Ternyata gak lama abis gw keliling, kuncinya tiba tiba ada di kantong kiri gue lagi.
      Gak cuma sekali dua kali gw gini gan.
      Kadang gw letak sesuatu diatas meja, gak ketemu.
      Udah cape nyari, ternyata ada di meja itu lagi.
      Bokap gw juga pernah cerita.
      Hpnya ilang, sama kaya w dikira jatuh, udah cape nyari sana sini, gak lama ngecek kantong.
      Hpnya didalam kantong.
      Logika aja gan hp segede gitu masa ga terasa pas di cek dan tiba tiba ada di kantong lagi.
      Ini pertanda apa coba.
      Normal apa engga
    • By Khumaira
      Apa yg bakalan dilakuin saat sendiri dan merasa asing?
    • By Mr.Rius
      Masbroo/mbabroo nanya dung,gimana sih caranya Biar Cewek gk ngambek lagi?🤗🤔
    • By Khumaira
      Gimana caranya bahagia?
    • By raze
      Cara ngawalin chat sama cewe gimana ya? Share triknya dong. gw pengen nge-chat duluan tapi suka bingung mau ngebahas apaan 
    • By raze
      gan, bahagia didapet dari mana ?
  • Who's Online (See full list)

    There are no registered users currently online

×