Jump to content
  • 0
alias

cerita serem

Question

bagi bagi cerita serem kalian dong :mohon:

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites

24 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

digangguin homo :nangis2:

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Guest Banana
Guest Banana

Pada suatu hari , Ada Seekor Kelinci Sama Lebah Lebahnya Galak Kelincinya Digigit Terus Kelincinya Gimana Jadi Besar Kaya Balon Tapi Banyak Bulunya

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Ketemu Mantan jalan bareng Temen sendiri :v

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
22 minutes ago, raze said:

digangguin homo :nangis2:

yampun ini lebih serem daripada diganggu kunti

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
22 minutes ago, Guest Banana said:

Pada suatu hari , Ada Seekor Kelinci Sama Lebah Lebahnya Galak Kelincinya Digigit Terus Kelincinya Gimana Jadi Besar Kaya Balon Tapi Banyak Bulunya

ini ga serem

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

cerita dia dan dia seremm:guling2:

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

ketemu cewe PMS yg lagi laparxD

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
22 minutes ago, Mr.Rius said:

Ketemu Mantan jalan bareng Temen sendiri :v

kayak punya mantan aja 

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
3 minutes ago, harepa said:

cerita dia dan dia seremm:guling2:

dia yang mana nih?

 

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, alias said:

itu kaya orang yang gua kenal banget

hampir semua cewe seperti ituxD

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
2 minutes ago, Khumaira said:

ketemu cewe PMS yg lagi laparxD

serem banget kalo yang ini jangan dideketin

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, alias said:

serem banget kalo yang ini jangan dideketin

kalau mau gk serem beliin makanan ajaxD

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

terus semalem gua kebangun pas gua kedapur ambil minum ada si kunti sama mata merah :nagis:

gua colok tu mata terus gua jambak rambut kuntinya :superhero:

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
4 minutes ago, alias said:

dia yang mana nih?

 

dia yang itu lohhh:D

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, alias said:

terus semalem gua kebangun pas gua kedapur ambil minum ada si kunti sama mata merah :nagis:

gua colok tu mata terus gua jambak rambut kuntinya :superhero:

jangan menyakiti sesama kunti:D

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, Khumaira said:

jangan menyakiti sesama kunti:D

kan aku merasa kesaing

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, alias said:

kan aku merasa kesaing

harusnya kamu ke salon biar gk kesaing sama kuntinyaxD

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
2 minutes ago, harepa said:

dia yang itu lohhh:D

dia dia dia......

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
2 minutes ago, harepa said:

dia yang itu lohhh:D

ngomongin dong :D dipendem mulu nanti nyesel

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 minute ago, alias said:

ngomongin dong :D dipendem mulu nanti nyesel

gk boleh ngomongin orangxD

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
14 minutes ago, alias said:

ngomongin dong :D dipendem mulu nanti nyesel

nah itu yang bikin cerita jadi serem :down:

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
31 minutes ago, harepa said:

nah itu yang bikin cerita jadi serem :down:

akwkwkakwkawkawk :ngakak:

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Pernah liat instalasi qodam via4G ini sih gak serem cuma menakjubkan:terharu:

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Answer this question...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


  • Who's Online (See full list)

    There are no registered users currently online

×