Jump to content
  • 0

Question

17 answers to this question

Recommended Posts

  • 1

Banggain Orang tua😇😇

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 1

Ketemu Gebetan eaaa,melakukan pekerjaan yg kita sukai

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

mencapai sesuatu yang diimpikan (?)

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

@Mr.Rius gk efek kalau ketemu gebetan doang, suka makan tapi harus irit😁

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

@Khumairaprett masa ketemu gk ngefeek,Masak sendiri Biar irit

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

kamu tau gak, semakin digenggam erat, tangan kamu semakin terluka. lukanya bikin bahagia ilang. 

gue pernah dibilangin, gini : 
"kalo lu ngasih lebih lu bakalan dapet lebih"

jadi kalo lu bikin orang gak bahagia, lu juga bakalan gak bahagia.

ambil kesimpulannya sendiri dah tuh

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

jalani hobby mba, kalo gk punya hobby mending tidur untuk meraih mimpi:huff:

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
4 minutes ago, ANAKA said:

jalani hobby mba, kalo gk punya hobby mending tidur untuk meraih mimpi:huff:

Kalau pas tidur mimpinya kewujud dan gk mau udahin mimpi itu gimana?

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 minute ago, Khumaira said:

Kalau pas tidur mimpinya kewujud dan gk mau udahin mimpi itu gimana?

gk usah hidup

  • Thanks 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 minute ago, ANAKA said:

gk usah hidup

Disuruh hilang ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, Khumaira said:

Disuruh hilang ya?

kalo gk guna gk usah hidup, hidup akan terasa mati jika tidak bermanfaat untuk orang lain :superhero:

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Answer this question...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


  • Similar Content

    • By kepo ya
      Cara buat pindah? 
    • By EZ
      Ngelurusin mulut yang sering badword itu gimana gan?
      Mau tobat w, di real w badword mulu, gabisa ke kontrol. Sarannya gan, w pernah nahan 1 hari ga badword, bisa tapi, hari selanjutnya badword lagi 
      Dulu separah parahnya gw badword cuma "anjir"
      Sekarang kntl ngtd mmk ppq bgst
    • By EZ
      Ini serius gan.
      Pernah ga lu ngalamin udah kehilangan barang, udah ngecek di semua tempat,udah pasrah nyari, ternyata pas udah pasrah barangnya tiba tiba ketemu di tempat yang udah berkali kali kita cari?
      Gw sering kaya gini.
      Contoh kemarin kunci rumah.
      Gw kira jatuh,gw letak di kantong kiri 
      Gw udah cape ngeraba raba kantong gw sampe gw keluarin kainnya,udah keliling sana sini.
      Ternyata gak lama abis gw keliling, kuncinya tiba tiba ada di kantong kiri gue lagi.
      Gak cuma sekali dua kali gw gini gan.
      Kadang gw letak sesuatu diatas meja, gak ketemu.
      Udah cape nyari, ternyata ada di meja itu lagi.
      Bokap gw juga pernah cerita.
      Hpnya ilang, sama kaya w dikira jatuh, udah cape nyari sana sini, gak lama ngecek kantong.
      Hpnya didalam kantong.
      Logika aja gan hp segede gitu masa ga terasa pas di cek dan tiba tiba ada di kantong lagi.
      Ini pertanda apa coba.
      Normal apa engga
    • By Khumaira
      Apa yg bakalan dilakuin saat sendiri dan merasa asing?
    • By Mr.Rius
      Masbroo/mbabroo nanya dung,gimana sih caranya Biar Cewek gk ngambek lagi?🤗🤔
    • By raze
      Cara ngawalin chat sama cewe gimana ya? Share triknya dong. gw pengen nge-chat duluan tapi suka bingung mau ngebahas apaan 
    • By raze
      gan, bahagia didapet dari mana ?
  • Who's Online (See full list)

    There are no registered users currently online

×