Jump to content
  • 0
raze

curhat gan, bahagia didapet dari mana ?

Question

gan, bahagia didapet dari mana ?

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

5 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

dari izin Tuhan 

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Dari ciki panser warung belakang masjid gan:top:

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Dari hati yg ikhlas dan sabar menjalani hidup:)

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Answer this question...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


  • Similar Content

    • By kepo ya
      Cara buat pindah? 
    • By EZ
      Ngelurusin mulut yang sering badword itu gimana gan?
      Mau tobat w, di real w badword mulu, gabisa ke kontrol. Sarannya gan, w pernah nahan 1 hari ga badword, bisa tapi, hari selanjutnya badword lagi 
      Dulu separah parahnya gw badword cuma "anjir"
      Sekarang kntl ngtd mmk ppq bgst
    • By EZ
      Ini serius gan.
      Pernah ga lu ngalamin udah kehilangan barang, udah ngecek di semua tempat,udah pasrah nyari, ternyata pas udah pasrah barangnya tiba tiba ketemu di tempat yang udah berkali kali kita cari?
      Gw sering kaya gini.
      Contoh kemarin kunci rumah.
      Gw kira jatuh,gw letak di kantong kiri 
      Gw udah cape ngeraba raba kantong gw sampe gw keluarin kainnya,udah keliling sana sini.
      Ternyata gak lama abis gw keliling, kuncinya tiba tiba ada di kantong kiri gue lagi.
      Gak cuma sekali dua kali gw gini gan.
      Kadang gw letak sesuatu diatas meja, gak ketemu.
      Udah cape nyari, ternyata ada di meja itu lagi.
      Bokap gw juga pernah cerita.
      Hpnya ilang, sama kaya w dikira jatuh, udah cape nyari sana sini, gak lama ngecek kantong.
      Hpnya didalam kantong.
      Logika aja gan hp segede gitu masa ga terasa pas di cek dan tiba tiba ada di kantong lagi.
      Ini pertanda apa coba.
      Normal apa engga
    • By Khumaira
      Apa yg bakalan dilakuin saat sendiri dan merasa asing?
    • By raze
      Karena berhubung w mau lulus , jadi w butuh pesan dan kesan dari klean. Bagi pesan & kesan yang lucu ea gaes . buat sekolah 😊
    • By raze
      Film comedy yang gud apa gan
      yang kayak film PK, 21 & 22 Jump Street.
    • By Mr.Rius
      Masbroo/mbabroo nanya dung,gimana sih caranya Biar Cewek gk ngambek lagi?🤗🤔
    • By Khumaira
      Gimana caranya bahagia?
    • By raze
      Cara ngawalin chat sama cewe gimana ya? Share triknya dong. gw pengen nge-chat duluan tapi suka bingung mau ngebahas apaan 
    • By BlankON
      Pernah gak sih lau gan ngerasain jadi scret admirer? atau lau yang di scret admirer seseorang? kalo lau pernah kuat bertahan sampai kapan? cerita2 dong!!
      #LagiResahNihh
  • Who's Online (See full list)

    There are no registered users currently online

×