Jump to content
Sign in to follow this  
ANAKA

Tanya lagu hitz

Recommended Posts

Rekomendasi lagu hitz 2018 dong, barat dan indo kalo bisa yang jedag-jedug :listen:

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites

musik jedag jedug ntar gue bikin list nya :D

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ada yg mau ngasih saran ke ane gak lagu lawas lagi pngen dengerin nih kalo bisa yg nyanyi cwe. Coba dong list lagi lawsnya?

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, BlankON said:

Ada yg mau ngasih saran ke ane gak lagu lawas lagi pngen dengerin nih kalo bisa yg nyanyi cwe. Coba dong list lagi lawsnya?

lagu lagu nya nike ardila the best :top:

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 hours ago, raze said:

lagu lagu nya nike ardila the best :top:

Kalo lagunya mba nike udeh semua om,, nyari yg lain gituh,, om punyakah listnya berbagi lah? Hehe

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, BlankON said:

Kalo lagunya mba nike udeh semua om,, nyari yg lain gituh,, om punyakah listnya berbagi lah? Hehe

neh mase

Anggun - Mimpi

lagu lagunya Sheirna juga enak enak mas.

 

 

 

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 hours ago, raze said:

neh mase

Anggun - Mimpi

lagu lagunya Sheirna juga enak enak mas.

 

 

 

Wokehdah makasih rekomennya nih

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Reply to this topic...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

  • Who's Online (See full list)

    There are no registered users currently online

×