Jump to content

Selamat Datang di Ngulikkk

Tempat Curhat, berbagi informasi Digital, serta diskusi hobi, komunitas dan lainnya

  • 0
kepo ya

curhat cara buat move on?

Question

7 answers to this question

Recommended Posts

  • 0
6 hours ago, kepo ya said:

Cara buat move on? :guling2:

Banyakin kesibukan gan,, biar gak kepikiran doi

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
On Tue Mar 27 2018 at 8:35 PM, kepo ya said:

Terus apa lagi?

Menjauhkan segala sesuatu yg mengingatkan doi, apalagi stalking

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
On Tue Mar 27 2018 at 10:44 AM, kepo ya said:

Cara buat move on? :guling2:

Makan yg banyak, karena melupakan butuh tenaga yg besar

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

gatau kalo cara move on wkwk. suka seseorang tapi lama lama hilang gitu aja. cuma cinta monyet sih wkwk

  • Like 1
  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 hour ago, Takamako said:

gatau kalo cara move on wkwk. suka seseorang tapi lama lama hilang gitu aja. cuma cinta monyet sih wkwk

Mau ketwa tapi takut senyum wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Answer this question...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


  • Similar Content

    • By EZ
      Ngelurusin mulut yang sering badword itu gimana gan?
      Mau tobat w, di real w badword mulu, gabisa ke kontrol. Sarannya gan, w pernah nahan 1 hari ga badword, bisa tapi, hari selanjutnya badword lagi 
      Dulu separah parahnya gw badword cuma "anjir"
      Sekarang kntl ngtd mmk ppq bgst
    • By EZ
      Ini serius gan.
      Pernah ga lu ngalamin udah kehilangan barang, udah ngecek di semua tempat,udah pasrah nyari, ternyata pas udah pasrah barangnya tiba tiba ketemu di tempat yang udah berkali kali kita cari?
      Gw sering kaya gini.
      Contoh kemarin kunci rumah.
      Gw kira jatuh,gw letak di kantong kiri 
      Gw udah cape ngeraba raba kantong gw sampe gw keluarin kainnya,udah keliling sana sini.
      Ternyata gak lama abis gw keliling, kuncinya tiba tiba ada di kantong kiri gue lagi.
      Gak cuma sekali dua kali gw gini gan.
      Kadang gw letak sesuatu diatas meja, gak ketemu.
      Udah cape nyari, ternyata ada di meja itu lagi.
      Bokap gw juga pernah cerita.
      Hpnya ilang, sama kaya w dikira jatuh, udah cape nyari sana sini, gak lama ngecek kantong.
      Hpnya didalam kantong.
      Logika aja gan hp segede gitu masa ga terasa pas di cek dan tiba tiba ada di kantong lagi.
      Ini pertanda apa coba.
      Normal apa engga
    • By Khumaira
      Apa yg bakalan dilakuin saat sendiri dan merasa asing?
    • By Mr.Rius
      Masbroo/mbabroo nanya dung,gimana sih caranya Biar Cewek gk ngambek lagi?🤗🤔
    • By Khumaira
      Gimana caranya bahagia?
    • By raze
      Cara ngawalin chat sama cewe gimana ya? Share triknya dong. gw pengen nge-chat duluan tapi suka bingung mau ngebahas apaan 
    • By raze
      gan, bahagia didapet dari mana ?
  • Who's Online   0 Members, 0 Anonymous, 20 Guests (See full list)

    There are no registered users currently online

×