Jump to content

Selamat Datang di Ngulikkk

Forum berbagi informasi Digital, serta diskusi hobi, komunitas dan lainnya

  • 0
EZ

curhat Pernah gak kehilangan barang, cek di semua tempat, tiba tiba barangnya ketemu di tempat yang udah dicari ?

Question

Ini serius gan.

Pernah ga lu ngalamin udah kehilangan barang, udah ngecek di semua tempat,udah pasrah nyari, ternyata pas udah pasrah barangnya tiba tiba ketemu di tempat yang udah berkali kali kita cari?

Gw sering kaya gini.

Contoh kemarin kunci rumah.

Gw kira jatuh,gw letak di kantong kiri 

Gw udah cape ngeraba raba kantong gw sampe gw keluarin kainnya,udah keliling sana sini.

Ternyata gak lama abis gw keliling, kuncinya tiba tiba ada di kantong kiri gue lagi.

Gak cuma sekali dua kali gw gini gan.

Kadang gw letak sesuatu diatas meja, gak ketemu.

Udah cape nyari, ternyata ada di meja itu lagi.

Bokap gw juga pernah cerita.

Hpnya ilang, sama kaya w dikira jatuh, udah cape nyari sana sini, gak lama ngecek kantong.

Hpnya didalam kantong.

Logika aja gan hp segede gitu masa ga terasa pas di cek dan tiba tiba ada di kantong lagi.

Ini pertanda apa coba.

Normal apa engga

  • Like 5

Share this post


Link to post
Share on other sites

6 answers to this question

Recommended Posts

  • 0
Posted (edited)
5 hours ago, EZ said:

Ini serius gan.

Pernah ga lu ngalamin udah kehilangan barang, udah ngecek di semua tempat,udah pasrah nyari, ternyata pas udah pasrah barangnya tiba tiba ketemu di tempat yang udah berkali kali kita cari?

Gw sering kaya gini.

Contoh kemarin kunci rumah.

Gw kira jatuh,gw letak di kantong kiri 

Gw udah cape ngeraba raba kantong gw sampe gw keluarin kainnya,udah keliling sana sini.

Ternyata gak lama abis gw keliling, kuncinya tiba tiba ada di kantong kiri gue lagi.

Gak cuma sekali dua kali gw gini gan.

Kadang gw letak sesuatu diatas meja, gak ketemu.

Udah cape nyari, ternyata ada di meja itu lagi.

Bokap gw juga pernah cerita.

Hpnya ilang, sama kaya w dikira jatuh, udah cape nyari sana sini, gak lama ngecek kantong.

Hpnya didalam kantong.

Logika aja gan hp segede gitu masa ga terasa pas di cek dan tiba tiba ada di kantong lagi.

Ini pertanda apa coba.

Normal apa engga

Normal aja, mungkin pas nyari lagi dalam keadaan panik jadi gk ketemu

Edited by Khumaira
  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
On 3/14/2018 at 6:51 PM, Khumaira said:

Normal aja, mungkin pas nyari lagi dalam keadaan panik jadi gk ketemu

bener nih. itu wajar kok, ada penjelasannya dalam dunia medis juga lupa ingatan sementara+panik jadinya mungkin gak nemu nemu

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Kurang aqua gan hahaha. Coba jangan merasa panik. Soaknya ketika otak merasa panik, hal sekecil itu dianggap gk ada, coba lu cari dengan tenang

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

gw pernah neh. Pacar gw ilang, gw cariin keman mana, udah bolak balik juga gak ketemu, sampe rumah inget kalo gw jomblo :depresi:

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

kalo ada barang hilang coba tanyakan pada emak, ntar tiba tiba terdengar suara "ini ada, makanya kalo nyari tu pake mata jangan pake mulut" gw sering gini gan :ngupil:

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Answer this question...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×