Jump to content

Selamat Datang di Ngulikkk

Tempat Curhat, berbagi informasi Digital, serta diskusi hobi, komunitas dan lainnya

raze

promo Promo Makanan Super Murah Burger King (Sampai 31 Maret 2018)

Recommended Posts

Promo Makanan Super Murah Burger King (Sampai 31 Maret 2018)

Nih ada promo dari Burger King, kupon super super hemat! 2 pcs nasi + 2 pcs ayam aja cuma Rp.22.273, kan lumayan tuh kalo patungan sama temen-temen, bisa kenyang bareng :huff:

Cara mendapatkan promonya :

  • Tunjukkan gambar kupon yang ada dalam album disini ke kasir dari handphone-mu (kamu juga bisa save gambar kuponnya dan tunjukkan)

Daftar produk yang mendapatkan diskon dari Burger King :

https://m.facebook.com/burgerkingindonesia/albums/10155711007381284/?fs=5

 

Syarat dan Ketentuan :

  1. Kupon berlaku di seluruh outlet Burger King, kecuali outlet Bandara
  2. Kupon berlaku hingga 31 Maret 2018
  3. Tanpa ada batasan pembelian, dapat menggunakan kupon berulang kali
  4. Berlaku untuk transaksi dine in, take away, dan drive thru (tidak berlaku untuk delivery)
  5. Selama persediaan masih ada
  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites

kuyyy

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
44 minutes ago, Mr.Rius said:

ehmm Laper

49 minutes ago, ANAKA said:

kuyyy

yuk, tapi jalan, lumayan jauh

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites

mantap, gw dah coba. cuma nunjukkin foto kuponnya doang 

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites

Work mang thx bgt dah :terharu:

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites

komen ah biar naik ke permukaan wkwk

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites

tunjukkin screenshot seperti ini ke kasirnya

Screenshot_2018-03-22-11-33-11-456_com.android.chrome.thumb.png.66acf84ed8dea43baff922e3bc957af3.png

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, raze said:

tunjukkin screenshot seperti ini ke kasirnya

Screenshot_2018-03-22-11-33-11-456_com.android.chrome.thumb.png.66acf84ed8dea43baff922e3bc957af3.png

makasih infonya

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Reply to this topic...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


  • Similar Content

    • By raze
      Beli Pulsa Murah, 70 ribu pulsa hanya Rp.50.000 rupiah - Haloo semuanya, setelah tadi gw udah berbagi Cara Beli Diamond Mobile Legends Murah di Tokopedia, 330D hanya 60 ribu sekarang gw mau berbagi cara membeli pulsa murah di tokopedia, dengan 50 ribu rupiah bisa mendapatkan pulsa 70 ribu.
      Yaa seperti yang kalian tau, mendapatkan pulsa murah itu kita harus memanfaatkan segala promo yang ada agar saat membeli pulsa itu kita bisa mendapatkan potongan harga (diskon). Naah sekarang saya mau membagikan cara mendapatkan pulsa murah dari Tokopedia dengan memanfaatkan kode promo Cashback 50% maksimal Rp.30.000.
      Sistem membeli pulsa murah di Tokopedia 50.000 rupiah agar mendapatkan 70.000 pulsa adalah :
      Membeli pulsa yang 50 ribu -> mendapatkan saldo 25 ribu di akun tokopedia masing masing dari cashback (dari kode promo) -> beli lagi pulsa dari sisa saldo yang ada di akun tokopedia
       
      Syarat mendapatkan Pulsa murah dari Tokopedia :
      1. Hanya berlaku untuk Pengguna tokopedia baru (jadi, lebih baik kamu membuat akun baru tokopedia)
      2.  Verifikasi akun baru tersebut melalui Nomor HP & Email (jadi, setelah membuat akun, harap verifikasi nomor hp & email anda)
      3. Kode Promo Hanya berlaku untuk pengguna aplikasi-nya (bukan yang dibuka melalui web browser), jadi pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Tokopedia di Playstore atau lainnya.
      4. Kode promo bisa dipakai untuk membeli apa saja, kecuali Pembelian pulsa XL dan Axis, Donasi dan Zakat, Paket langganan Gold Merchant, Metode pembayaran Virtual Account, Transaksi di Oppo Official Store, dan Top up TokoCash
      5. harap menggunakan Kode Promo : TPREZ4986
       
       
      Beli Diamond Mobile Legends Murah di Tokopedia, 330 Diamond hanya 60 ribu rupiah - Halo semuanya , gw kali ini bakal share kode promo untuk mendapatkan diamond murah mobile legends yang dibeli di Tokopedia nih. Untuk mendapatkan diamond mobile legends murah itu musti ada strategi dalam memanfaatkan kode promo yang ada di Tokopedia broo, bukan asal beli.
      Salah satunya itu strategi memanfaatkan promo Tokopedia, yaitu "Promo Cashback 50% maksimal Rp.30.000,- " yang bisa digunakan untuk membeli diamond ML murah. Membeli diamond mobile legends di Tokopedia dengan menggunakan strategi ini kalo dihitung bisa mendapatkan 330 diamond dengan seharga Rp.60.000,- . lebih murah dari codashop.com ! gak percayakan kenapa bisa semurah itu ??
      nah makanya, kalo mau tau gimana cara mendapat diamond mobile legends murah ikuti langkah ini
      .
      Syarat mendapatkan Diamond murah dari Tokopedia :
      1. Hanya berlaku untuk Pengguna tokopedia baru (jadi, lebih baik kamu membuat akun baru tokopedia)
      2.  Verifikasi akun baru tersebut melalui Nomor HP & Email (jadi, setelah membuat akun, harap verifikasi nomor hp & email anda)
      3. Kode Promo Hanya berlaku untuk pengguna aplikasi-nya (bukan yang dibuka melalui web browser), jadi pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Tokopedia di Playstore atau lainnya.
      4. Kode promo bisa dipakai untuk membeli apa saja, kecuali Pembelian pulsa XL dan Axis, Donasi dan Zakat, Paket langganan Gold Merchant, Metode pembayaran Virtual Account, Transaksi di Oppo Official Store, dan Top up TokoCash
      5. Menggunakan Kode Promo : TPREZ4986
      .
      Setelah memenuhi syarat yang ada, Berikut ini langkah langkah mendapatkan Pulsa murah dari Tokopedia :
      1. Download & Install Aplikasi Tokopedia di Google Play Store,
      2. Daftar dan Verifikasi akun anda melalui Email & Nomor HP,
      3. Klik Search di paling atas, lalu ketik "pulsa", nanti akan muncul seperti ini. Lalu pencet Beli Sekarang

      ---------

      4. Untuk kolom Nominal, dalam hal ini kamu harus menggunakan strategi ini agar mendapatkan pulsa murah, yaitu untuk pembelian pilih yang 50.000 pulsa, nanti setelah membeli yang 50 ribu dan menggunakan kode promo, kamu akan mendapatkan saldo 25 ribu di akun tokopedia kamu dari kode promo cashback. Nah nanti kamu beli pulsa lagi dari sisanya
      5. Setelah memilih membeli 50 ribu pulsa, pencet tombol Beli
      6. Pencet tombol "Gunakan Kode Promo atau Kupon" lalu masukkan kode promo : TPREZ4986

      -------

      7. Kalo sudah, pencet tombol Lanjut
      8. Lanjutkan proses pembelian, enaknya disini jika kamu belum memiliki ATM, kamu bisa membeli Pulsa murah dari Gerai Alfamart & Gerai Indomaret
      9. Seperti yang saya jelaskan di nomor 4 , setelah membeli 50 ribu pulsa dan menggunakan kode promo, kamu akan mendapatkan saldo 25 ribu di akun tokopedia kamu dari kode promo cashback. Nah nanti kamu beli pulsa lagi dari sisanya
      .
      Hanya segitu yang bisa gw jelaskan, jika ada yang ingin di-tanyakan, silahkan berkomentar di bawah 

    • By raze
      Beli Diamond Mobile Legends Murah di Tokopedia, 330 Diamond hanya 60 ribu rupiah - Halo semuanya , gw kali ini bakal share kode promo untuk mendapatkan diamond murah mobile legends yang dibeli di Tokopedia nih. Untuk mendapatkan diamond mobile legends murah itu musti ada strategi dalam memanfaatkan kode promo yang ada di Tokopedia broo, bukan asal beli.
      Salah satunya itu strategi memanfaatkan promo Tokopedia, yaitu "Promo Cashback 50% maksimal Rp.30.000,- " yang bisa digunakan untuk membeli diamond ML murah. Membeli diamond mobile legends di Tokopedia dengan menggunakan strategi ini kalo dihitung bisa mendapatkan 330 diamond dengan seharga Rp.60.000,- . lebih murah dari codashop.com ! gak percayakan kenapa bisa semurah itu ??
      nah makanya, kalo mau tau gimana cara mendapat diamond mobile legends murah ikuti langkah ini
      .
      Syarat mendapatkan Diamond murah dari Tokopedia :
      1. Hanya berlaku untuk Pengguna tokopedia baru (jadi, lebih baik kamu membuat akun baru tokopedia)
      2.  Verifikasi akun baru tersebut melalui Nomor HP & Email (jadi, setelah membuat akun, harap verifikasi nomor hp & email anda)
      3. Kode Promo Hanya berlaku untuk pengguna aplikasi-nya (bukan yang dibuka melalui web browser), jadi pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Tokopedia di Playstore atau lainnya.
      4. Kode promo bisa dipakai untuk membeli apa saja, kecuali Pembelian pulsa XL dan Axis, Donasi dan Zakat, Paket langganan Gold Merchant, Metode pembayaran Virtual Account, Transaksi di Oppo Official Store, dan Top up TokoCash
      5. Menggunakan Kode Promo : TPREZ4986
      .
      Setelah memenuhi syarat yang ada, Berikut ini langkah langkah mendapatkan Diamonds Mobile Legends murah dari Tokopedia :
      1. Download & Install Aplikasi Tokopedia di Google Play Store,
      2. Daftar dan Verifikasi akun anda melalui Email & Nomor HP,
      3. Klik Search di paling atas, lalu ketik "mobile legends", nanti akan muncul seperti ini. Lalu pencet Beli Sekarang

      ---------------------------

      4. Setelah itu pilih "Mobile Legends" di dalam kolom "Jenis Voucher" 
      5. Untuk kolom Nominal, dalam hal ini kamu harus menggunakan strategi ini agar mendapatkan Diamonds ML murah, yaitu untuk pembelian pilih yang Rp.60.000 (220 Diamonds) nanti setelah membeli yang 60 ribu dan menggunakan kode promo, kamu akan mendapatkan saldo 30 ribu di akun tokopedia kamu. Nah nanti kamu beli diamond mobile legends yang 20 ribu (74 diamond) +10 ribu (36 diamonds) jadi totalnya 330 diamond mobile legend

      6. Setelah memilih membeli 220 Diamond, pencet tombol Beli
      7. Pencet tombol "Gunakan Kode Promo atau Kupon" lalu masukkan kode promo : TPREZ4986

      -----------

      8. Kalo sudah, pencet tombol Lanjut

      9. Lanjutkan proses pembelian, enaknya disini jika kamu belum memiliki ATM, kamu bisa membeli Diamond Mobile Legends dari Gerai Alfamart & Gerai Indomaret
      10. Seperti yang saya jelaskan di nomor 5, setelah membeli diamond mobile legend yang 60 ribu (220 diamond) dan menggunakan kode promo, kamu akan mendapatkan cashback saldo 30 ribu di akun tokopedia kamu. Nah nanti kamu beli diamond mobile legends yang 20 ribu (74 diamond) +10 ribu (36 diamonds) jadi total diamond yang kamu beli adalah 330 diamond mobile legend
      .
      Hanya segitu yang saya jelaskan, jika ada yang ingin di-tanyakan, silahkan berkomentar di bawah 
       
    • By Takamako
      Nih, burger king lagi ngadain kupon hemat untuk berbagai menu. Caranya hanya menunjukkan gambar menu yang di-inginkan di album ini.

      Pihak Burger King menyatakan bahwa kupon berlaku di segala outlet, dan berlaku dari 01 sampai dengan 11 Februari 2018
      .
      Berikut daftar menu nya :
      https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10155627894331284&id=119637636283&fs=5
      Rencana nya sih gw mau nyoba Burger King di Grand Wisata 
       
  • Who's Online   0 Members, 0 Anonymous, 24 Guests (See full list)

    There are no registered users currently online

×