Jump to content

Selamat Datang di Ngulikkk

Tempat Curhat, berbagi informasi Digital, serta diskusi hobi, komunitas dan lainnya

  • 0
Mr.Rius

curhat gimana caranya Biar Cewek gk ngambek

Question

Masbroo/mbabroo nanya dung,gimana sih caranya Biar Cewek gk ngambek lagi?🤗🤔

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites

12 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

ya ez itu. cewe paling suka di bawain makanan. coba aja elu dateng ke rumahnya lu gantungin makanan + pesan kecil di pintu rumahnya, terus elu ketok pintunya. auto baper ntar

ya kalo enggak . . .

elu dateng ke rumahnya bawa makanan, terus elu ketok aja pintunya, kalo dia yang buka nanti bilang aja "nih makanan, jangan ngambek mulu" teros pulang dah

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
2 minutes ago, raze said:

ya ez itu. cewe paling suka di bawain makanan. coba aja elu dateng ke rumahnya lu gantungin makanan + pesan kecil di pintu rumahnya, terus elu ketok pintunya. auto baper ntar

ya kalo enggak . . .

elu dateng ke rumahnya bawa makanan, terus elu ketok aja pintunya, kalo dia yang buka nanti bilang aja "nih makanan, jangan ngambek mulu" teros pulang dah

Lu Pernah emangnya Bro??

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, Mr.Rius said:

Lu Pernah emangnya Bro??

yee ngeraguin gw lo :pretty:

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
9 minutes ago, raze said:

ya ez itu. cewe paling suka di bawain makanan. coba aja elu dateng ke rumahnya lu gantungin makanan + pesan kecil di pintu rumahnya, terus elu ketok pintunya. auto baper ntar

ya kalo enggak . . .

elu dateng ke rumahnya bawa makanan, terus elu ketok aja pintunya, kalo dia yang buka nanti bilang aja "nih makanan, jangan ngambek mulu" teros pulang dah

lu tau dari drama ya? :D

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

jangan di bikin ngambek biar gk ngambek

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
10 minutes ago, ANAKA said:

jangan di bikin ngambek biar gk ngambek

jadi dia itu moodnya swing tiba" begitu:D

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, Mr.Rius said:

jadi dia itu moodnya swing tiba" begitu:D

tarik kupingnya bisikin "mba aku sayang kamu"

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, ANAKA said:

tarik kupingnya bisikin "mba aku sayang kamu"

Lol kan lagi ngambek wkwkw:D

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

coba dulu,siapa tau dia jadi gk ngambek :yahoo:

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
21 minutes ago, alias said:

lu tau dari drama ya? :D

walach, solusi gw keliatan banget kayak drama ya :ngupil:

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Answer this question...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


  • Similar Content

    • By kepo ya
      Cara buat pindah? 
    • By EZ
      Ngelurusin mulut yang sering badword itu gimana gan?
      Mau tobat w, di real w badword mulu, gabisa ke kontrol. Sarannya gan, w pernah nahan 1 hari ga badword, bisa tapi, hari selanjutnya badword lagi 
      Dulu separah parahnya gw badword cuma "anjir"
      Sekarang kntl ngtd mmk ppq bgst
    • By EZ
      Ini serius gan.
      Pernah ga lu ngalamin udah kehilangan barang, udah ngecek di semua tempat,udah pasrah nyari, ternyata pas udah pasrah barangnya tiba tiba ketemu di tempat yang udah berkali kali kita cari?
      Gw sering kaya gini.
      Contoh kemarin kunci rumah.
      Gw kira jatuh,gw letak di kantong kiri 
      Gw udah cape ngeraba raba kantong gw sampe gw keluarin kainnya,udah keliling sana sini.
      Ternyata gak lama abis gw keliling, kuncinya tiba tiba ada di kantong kiri gue lagi.
      Gak cuma sekali dua kali gw gini gan.
      Kadang gw letak sesuatu diatas meja, gak ketemu.
      Udah cape nyari, ternyata ada di meja itu lagi.
      Bokap gw juga pernah cerita.
      Hpnya ilang, sama kaya w dikira jatuh, udah cape nyari sana sini, gak lama ngecek kantong.
      Hpnya didalam kantong.
      Logika aja gan hp segede gitu masa ga terasa pas di cek dan tiba tiba ada di kantong lagi.
      Ini pertanda apa coba.
      Normal apa engga
    • By Khumaira
      Apa yg bakalan dilakuin saat sendiri dan merasa asing?
    • By Khumaira
      Gimana caranya bahagia?
    • By raze
      Cara ngawalin chat sama cewe gimana ya? Share triknya dong. gw pengen nge-chat duluan tapi suka bingung mau ngebahas apaan 
    • By raze
      gan, bahagia didapet dari mana ?
  • Who's Online   0 Members, 0 Anonymous, 24 Guests (See full list)

    There are no registered users currently online

×