Jump to content

Selamat Datang di Ngulikkk

Forum berbagi informasi Digital, serta diskusi hobi, komunitas dan lainnya

  • 0
Mr.Rius

curhat gimana caranya Biar Cewek gk ngambek

Question

Masbroo/mbabroo nanya dung,gimana sih caranya Biar Cewek gk ngambek lagi?🤗🤔

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites

12 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

ya ez itu. cewe paling suka di bawain makanan. coba aja elu dateng ke rumahnya lu gantungin makanan + pesan kecil di pintu rumahnya, terus elu ketok pintunya. auto baper ntar

ya kalo enggak . . .

elu dateng ke rumahnya bawa makanan, terus elu ketok aja pintunya, kalo dia yang buka nanti bilang aja "nih makanan, jangan ngambek mulu" teros pulang dah

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
2 minutes ago, raze said:

ya ez itu. cewe paling suka di bawain makanan. coba aja elu dateng ke rumahnya lu gantungin makanan + pesan kecil di pintu rumahnya, terus elu ketok pintunya. auto baper ntar

ya kalo enggak . . .

elu dateng ke rumahnya bawa makanan, terus elu ketok aja pintunya, kalo dia yang buka nanti bilang aja "nih makanan, jangan ngambek mulu" teros pulang dah

Lu Pernah emangnya Bro??

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, Mr.Rius said:

Lu Pernah emangnya Bro??

yee ngeraguin gw lo :pretty:

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
9 minutes ago, raze said:

ya ez itu. cewe paling suka di bawain makanan. coba aja elu dateng ke rumahnya lu gantungin makanan + pesan kecil di pintu rumahnya, terus elu ketok pintunya. auto baper ntar

ya kalo enggak . . .

elu dateng ke rumahnya bawa makanan, terus elu ketok aja pintunya, kalo dia yang buka nanti bilang aja "nih makanan, jangan ngambek mulu" teros pulang dah

lu tau dari drama ya? :D

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

jangan di bikin ngambek biar gk ngambek

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
10 minutes ago, ANAKA said:

jangan di bikin ngambek biar gk ngambek

jadi dia itu moodnya swing tiba" begitu:D

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, Mr.Rius said:

jadi dia itu moodnya swing tiba" begitu:D

tarik kupingnya bisikin "mba aku sayang kamu"

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, ANAKA said:

tarik kupingnya bisikin "mba aku sayang kamu"

Lol kan lagi ngambek wkwkw:D

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

coba dulu,siapa tau dia jadi gk ngambek :yahoo:

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
21 minutes ago, alias said:

lu tau dari drama ya? :D

walach, solusi gw keliatan banget kayak drama ya :ngupil:

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Answer this question...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×