Jump to content

Selamat Datang di Ngulikkk

Forum berbagi informasi Digital, serta diskusi hobi, komunitas dan lainnya

  • 0

Question

17 answers to this question

Recommended Posts

  • 1

Banggain Orang tua😇😇

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 1

Ketemu Gebetan eaaa,melakukan pekerjaan yg kita sukai

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

mencapai sesuatu yang diimpikan (?)

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

@Mr.Rius gk efek kalau ketemu gebetan doang, suka makan tapi harus irit😁

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

@Khumairaprett masa ketemu gk ngefeek,Masak sendiri Biar irit

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

kamu tau gak, semakin digenggam erat, tangan kamu semakin terluka. lukanya bikin bahagia ilang. 

gue pernah dibilangin, gini : 
"kalo lu ngasih lebih lu bakalan dapet lebih"

jadi kalo lu bikin orang gak bahagia, lu juga bakalan gak bahagia.

ambil kesimpulannya sendiri dah tuh

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

jalani hobby mba, kalo gk punya hobby mending tidur untuk meraih mimpi:huff:

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
4 minutes ago, ANAKA said:

jalani hobby mba, kalo gk punya hobby mending tidur untuk meraih mimpi:huff:

Kalau pas tidur mimpinya kewujud dan gk mau udahin mimpi itu gimana?

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 minute ago, Khumaira said:

Kalau pas tidur mimpinya kewujud dan gk mau udahin mimpi itu gimana?

gk usah hidup

  • Thanks 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 minute ago, ANAKA said:

gk usah hidup

Disuruh hilang ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, Khumaira said:

Disuruh hilang ya?

kalo gk guna gk usah hidup, hidup akan terasa mati jika tidak bermanfaat untuk orang lain :superhero:

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Answer this question...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×