Jump to content

Selamat Datang di Ngulikkk

Forum berbagi informasi Digital, serta diskusi hobi, komunitas dan lainnya

  • 0
BlankON

Minta Solusi Dong Gann😂

Question

Gan ane mau minta solusi nih,, gimana caranya ya buat ngechatt temen yang udah lostcontact tapi baru semingguan gara2 anenya sibuk ujian gan. Minta Solusinya Dong Gann:terharu:

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites

17 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

chat aja lah. ngajak ngumpul gitu.

jangan lama lama. kalo kelamaan nanti keburu canggung wkwk

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

@raze Tapi gmna dong cara chattnya lagihh:belajar:

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 minute ago, BlankON said:

@raze Tapi gmna dong cara chattnya lagihh:belajar:

chat aja. "cuy, nongkrong yo. gw lagi otw rumah lu nih"

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
4 minutes ago, raze said:

chat aja. "cuy, nongkrong yo. gw lagi otw rumah lu nih"

Tapi temen ane wanita cuyy jadi gak enak kalo chatt gituh:mohon:

  • Like 3
  • Sad 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
5 hours ago, BlankON said:

Tapi temen ane wanita cuyy jadi gak enak kalo chatt gituh:mohon:

mati aja lu. gw ga ngerti kalo soal wanita wkwk

  • Like 3
  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
15 hours ago, raze said:

mati aja lu. gw ga ngerti kalo soal wanita wkwk

Wkwk parah amat cuyy,, emng gitu luh gk prnah punya tmen cwe cuyy??

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
36 minutes ago, BlankON said:

Wkwk parah amat cuyy,, emng gitu luh gk prnah punya tmen cwe cuyy??

setiap cewe yang gw jadiin temen pasti berakhir dengan pacaran :ketawajahat:

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Gua sih Biasanya Gua telpon dia,bodo amat lgi nge Push ML gee..ngajakin main ama ngepush bareng wkwkw

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

biasanya nih kalo cewe itu gak bakalan tahan kalo udah diajakan makan bareng. apalagi gratis.

lu ajak aja :
" eh gua pingin makan ini nih, makan yok. tapi lu yang masak ya."

itu juga kalo cewenya mau masakin :D

 

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

ajak main keluar 

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
19 minutes ago, ANAKA said:

ajak main keluar 

kalo punya uang :D

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 minute ago, alias said:

kalo punya uang :D

main layangan :lalala:

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

kasih kejutan, pasang petasan di depan rumah si cewe :D

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 minute ago, Khumaira said:

kasih kejutan, pasang petasan di depan rumah si cewe :D

bikin orang jantungan

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, alias said:

bikin orang jantungan

itu berkesan dan antimainstreamxD

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Terima kasih agansist atas sarannya tapi saran klian semua malah menambah runyam kayanya deh:terharu:

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Answer this question...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×