Jump to content

Selamat Datang di Ngulikkk

Tempat Curhat, berbagi informasi Digital, serta diskusi hobi, komunitas dan lainnya

  • 2
raze

curhat Cara ngawalin chat sama cewe gimana ?

Question

Cara ngawalin chat sama cewe gimana ya? Share triknya dong. gw pengen nge-chat duluan tapi suka bingung mau ngebahas apaan :nagis:

  • Like 7

Share this post


Link to post
Share on other sites

25 answers to this question

Recommended Posts

  • 1

lu chat aj "Mau tanya dong bntr"

nanti lu bales lagi "bntr dulu lg diluar. nnti w chat lg."

gtuu aja.

terus baru dah gasss beberapa menit kemudian

  • Like 6

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 1

yang lucu lucu aja gan, garing juga gapapa. lama lama juga bakal enakan dia

  • Like 2
  • Thanks 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

"Hai , suka makan keong ga?"

  • Like 6
  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, Takamako said:

atau

"hai sayang"

auto di block ntar gw :huff:

  • Like 6

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, zachra613 said:

lu chat aj "Mau tanya dong bntr"

nanti lu bales lagi "bntr dulu lg diluar. nnti w chat lg."

gtuu aja.

terus baru dah gasss beberapa menit kemudian

oke oke, ntar gw coba

  • Like 5

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Halo smekdon

  • Like 3
  • Haha 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

hellow madafaka

  • Like 2
  • Haha 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

supraiss madafaka

  • Like 3
  • Haha 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
4 minutes ago, asade said:

supraiss madafaka

 

5 minutes ago, asade said:

hellow madafaka

 

6 minutes ago, asade said:

Halo smekdon

gaada yang bener anjaay T_T

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 minute ago, robot said:

yang lucu lucu aja gan, garing juga gapapa. lama lama juga bakal enakan dia

contohnya gan ??

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, raze said:

contohnya gan ??

contohnya nih, chat aj "open bo ga ?" :ketawajahat:

  • Like 2
  • Haha 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
2 minutes ago, robot said:

contohnya nih, chat aj "open bo ga ?" :ketawajahat:

kena tonjog iya gw :pusing:

  • Like 3
  • Haha 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
2 minutes ago, raze said:

kena tonjog iya gw :pusing:

:ngakak::ngakak:

  • Like 3
  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

"Hey, kamu milea kan?" gtu aja

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Kalo nama gebetan luh Putri luh chatt aja begini "nama kamu putri kan,, kok mirip calon nama ibu dari anak2 ku ya:v" #autodibaleswkwkituh:ketawajahat:

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
13 hours ago, BlankON said:

Kalo nama gebetan luh Putri luh chatt aja begini "nama kamu putri kan,, kok mirip calon nama ibu dari anak2 ku ya:v" #autodibaleswkwkituh:ketawajahat:

auto dibilang gombal gw kwkwk

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Pelet aja broo nanti juga dia yg ngechat Bukan lu duluan😂😂

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

"hai kamu sayang aku gk?" :x

"kok aku sayang kamu"

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 hour ago, ANAKA said:

"hai kamu sayang aku gk?" :x

"kok aku sayang kamu"

ya kamu nya sayang dia

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
21 hours ago, Mr.Rius said:

Pelet aja broo nanti juga dia yg ngechat Bukan lu duluan😂😂

dia bukan ikan broo

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, raze said:

dia bukan ikan broo

pelet plet cinta - Lagu soimah 

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 minute ago, Mr.Rius said:

pelet plet cinta - Lagu soimah 

dangdut mulu lu bro

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

gini bro, Pake pembuka dulu. Dipojok kiri atas ada Nomor surat, Klasifikasi surat, sama nama instansi pengirim.

Di baris kedua diisi sama salam pembuka.

Di baris ke-3 diisi sama "Isi"

Baru penutup

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Answer this question...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


  • Similar Content

    • By BlankON
      Yuk gan langsung cekidot aje ye➡➡ 
      1. Ini yang otaknye ketinggalan yang mane ya gan
      2. Mas saran aja nih ya mas serching aja dulu baru nanya² deh 
      3. Ini ane jadi pengen ngakak tapi takut dosa gan
      Segini dlu aja gan ye nanti ane sambung lagi dengan chat yang lebih receh wkwk.
      #SaveHumorReceh
      #2019GantiKeNgulikkkAje
    • By kepo ya
      Cara buat pindah? 
    • By EZ
      Ngelurusin mulut yang sering badword itu gimana gan?
      Mau tobat w, di real w badword mulu, gabisa ke kontrol. Sarannya gan, w pernah nahan 1 hari ga badword, bisa tapi, hari selanjutnya badword lagi 
      Dulu separah parahnya gw badword cuma "anjir"
      Sekarang kntl ngtd mmk ppq bgst
    • By EZ
      Ini serius gan.
      Pernah ga lu ngalamin udah kehilangan barang, udah ngecek di semua tempat,udah pasrah nyari, ternyata pas udah pasrah barangnya tiba tiba ketemu di tempat yang udah berkali kali kita cari?
      Gw sering kaya gini.
      Contoh kemarin kunci rumah.
      Gw kira jatuh,gw letak di kantong kiri 
      Gw udah cape ngeraba raba kantong gw sampe gw keluarin kainnya,udah keliling sana sini.
      Ternyata gak lama abis gw keliling, kuncinya tiba tiba ada di kantong kiri gue lagi.
      Gak cuma sekali dua kali gw gini gan.
      Kadang gw letak sesuatu diatas meja, gak ketemu.
      Udah cape nyari, ternyata ada di meja itu lagi.
      Bokap gw juga pernah cerita.
      Hpnya ilang, sama kaya w dikira jatuh, udah cape nyari sana sini, gak lama ngecek kantong.
      Hpnya didalam kantong.
      Logika aja gan hp segede gitu masa ga terasa pas di cek dan tiba tiba ada di kantong lagi.
      Ini pertanda apa coba.
      Normal apa engga
    • By Khumaira
      Apa yg bakalan dilakuin saat sendiri dan merasa asing?
    • By Mr.Rius
      Masbroo/mbabroo nanya dung,gimana sih caranya Biar Cewek gk ngambek lagi?🤗🤔
    • By Khumaira
      Gimana caranya bahagia?
    • By raze
      gan, bahagia didapet dari mana ?
  • Who's Online   0 Members, 0 Anonymous, 24 Guests (See full list)

    There are no registered users currently online

×