Jump to content

Selamat Datang di Ngulikkk

Forum berbagi informasi Digital, serta diskusi hobi, komunitas dan lainnya

  • 2
raze

curhat Cara ngawalin chat sama cewe gimana ?

Question

Cara ngawalin chat sama cewe gimana ya? Share triknya dong. gw pengen nge-chat duluan tapi suka bingung mau ngebahas apaan :nagis:

  • Like 7

Share this post


Link to post
Share on other sites

25 answers to this question

Recommended Posts

  • 1

lu chat aj "Mau tanya dong bntr"

nanti lu bales lagi "bntr dulu lg diluar. nnti w chat lg."

gtuu aja.

terus baru dah gasss beberapa menit kemudian

  • Like 6

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 1

yang lucu lucu aja gan, garing juga gapapa. lama lama juga bakal enakan dia

  • Like 2
  • Thanks 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

"Hai , suka makan keong ga?"

  • Like 6
  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, Takamako said:

atau

"hai sayang"

auto di block ntar gw :huff:

  • Like 6

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, zachra613 said:

lu chat aj "Mau tanya dong bntr"

nanti lu bales lagi "bntr dulu lg diluar. nnti w chat lg."

gtuu aja.

terus baru dah gasss beberapa menit kemudian

oke oke, ntar gw coba

  • Like 5

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Halo smekdon

  • Like 3
  • Haha 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

hellow madafaka

  • Like 2
  • Haha 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

supraiss madafaka

  • Like 3
  • Haha 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
4 minutes ago, asade said:

supraiss madafaka

 

5 minutes ago, asade said:

hellow madafaka

 

6 minutes ago, asade said:

Halo smekdon

gaada yang bener anjaay T_T

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 minute ago, robot said:

yang lucu lucu aja gan, garing juga gapapa. lama lama juga bakal enakan dia

contohnya gan ??

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, raze said:

contohnya gan ??

contohnya nih, chat aj "open bo ga ?" :ketawajahat:

  • Like 2
  • Haha 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
2 minutes ago, robot said:

contohnya nih, chat aj "open bo ga ?" :ketawajahat:

kena tonjog iya gw :pusing:

  • Like 3
  • Haha 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
2 minutes ago, raze said:

kena tonjog iya gw :pusing:

:ngakak::ngakak:

  • Like 3
  • Haha 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

"Hey, kamu milea kan?" gtu aja

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Kalo nama gebetan luh Putri luh chatt aja begini "nama kamu putri kan,, kok mirip calon nama ibu dari anak2 ku ya:v" #autodibaleswkwkituh:ketawajahat:

  • Like 4

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
13 hours ago, BlankON said:

Kalo nama gebetan luh Putri luh chatt aja begini "nama kamu putri kan,, kok mirip calon nama ibu dari anak2 ku ya:v" #autodibaleswkwkituh:ketawajahat:

auto dibilang gombal gw kwkwk

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Pelet aja broo nanti juga dia yg ngechat Bukan lu duluan😂😂

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

"hai kamu sayang aku gk?" :x

"kok aku sayang kamu"

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 hour ago, ANAKA said:

"hai kamu sayang aku gk?" :x

"kok aku sayang kamu"

ya kamu nya sayang dia

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
21 hours ago, Mr.Rius said:

Pelet aja broo nanti juga dia yg ngechat Bukan lu duluan😂😂

dia bukan ikan broo

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
Just now, raze said:

dia bukan ikan broo

pelet plet cinta - Lagu soimah 

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
1 minute ago, Mr.Rius said:

pelet plet cinta - Lagu soimah 

dangdut mulu lu bro

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

gini bro, Pake pembuka dulu. Dipojok kiri atas ada Nomor surat, Klasifikasi surat, sama nama instansi pengirim.

Di baris kedua diisi sama salam pembuka.

Di baris ke-3 diisi sama "Isi"

Baru penutup

  • Like 1

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
You are commenting as a guest. If you have an account, please sign in.
Answer this question...

×   You have pasted content with formatting.   Remove formatting

  Only 75 emoticons maximum are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×