Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'chat'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • Selamat Datang di Ngulikkk
    • Panduan Forum
    • Kritik, Saran, dan Pertanyaan
    • Latihan Posting
  • Ngulikkk Room
    • Umum
    • Berita
    • Media Sosial
    • Editing Foto & Video
    • Mahal Jadi Murah
    • Website
    • Aplikasi & Software
  • Hiburan
    • Ngobrol Bebas
    • Regional
    • Games
    • Musik
    • Film
    • Humor
    • Cerita & Inspirasi

Categories

  • Articles

Calendars

  • Calendar

Found 2 results

  1. Yuk gan langsung cekidot aje ye➡➡ 1. Ini yang otaknye ketinggalan yang mane ya gan 2. Mas saran aja nih ya mas serching aja dulu baru nanya² deh 3. Ini ane jadi pengen ngakak tapi takut dosa gan Segini dlu aja gan ye nanti ane sambung lagi dengan chat yang lebih receh wkwk. #SaveHumorReceh #2019GantiKeNgulikkkAje
  2. Cara ngawalin chat sama cewe gimana ya? Share triknya dong. gw pengen nge-chat duluan tapi suka bingung mau ngebahas apaan
×