Jump to content

Search the Community

Showing results for tags 'curhat'.



More search options

  • Search By Tags

    Type tags separated by commas.
  • Search By Author

Content Type


Forums

  • Selamat Datang di Ngulikkk
    • Panduan Forum
    • Kritik, Saran, dan Pertanyaan
    • Latihan Posting
  • Ngulikkk Room
    • Umum
    • Berita
    • Media Sosial
    • Editing Foto & Video
    • Mahal Jadi Murah
    • Website
    • Aplikasi & Software
  • Hiburan
    • Ngobrol Bebas
    • Regional
    • Games
    • Musik
    • Film
    • Humor
    • Cerita & Inspirasi

Categories

  • Articles

Calendars

  • Calendar

Found 8 results

  1. curhat cara buat move on?

    Cara buat pindah?
  2. Sendiri

    Apa yg bakalan dilakuin saat sendiri dan merasa asing?
  3. Ngelurusin mulut yang sering badword itu gimana gan? Mau tobat w, di real w badword mulu, gabisa ke kontrol. Sarannya gan, w pernah nahan 1 hari ga badword, bisa tapi, hari selanjutnya badword lagi Dulu separah parahnya gw badword cuma "anjir" Sekarang kntl ngtd mmk ppq bgst
  4. Ini serius gan. Pernah ga lu ngalamin udah kehilangan barang, udah ngecek di semua tempat,udah pasrah nyari, ternyata pas udah pasrah barangnya tiba tiba ketemu di tempat yang udah berkali kali kita cari? Gw sering kaya gini. Contoh kemarin kunci rumah. Gw kira jatuh,gw letak di kantong kiri Gw udah cape ngeraba raba kantong gw sampe gw keluarin kainnya,udah keliling sana sini. Ternyata gak lama abis gw keliling, kuncinya tiba tiba ada di kantong kiri gue lagi. Gak cuma sekali dua kali gw gini gan. Kadang gw letak sesuatu diatas meja, gak ketemu. Udah cape nyari, ternyata ada di meja itu lagi. Bokap gw juga pernah cerita. Hpnya ilang, sama kaya w dikira jatuh, udah cape nyari sana sini, gak lama ngecek kantong. Hpnya didalam kantong. Logika aja gan hp segede gitu masa ga terasa pas di cek dan tiba tiba ada di kantong lagi. Ini pertanda apa coba. Normal apa engga
  5. Cara ngawalin chat sama cewe gimana ya? Share triknya dong. gw pengen nge-chat duluan tapi suka bingung mau ngebahas apaan
  6. gan, bahagia didapet dari mana ?
  7. Masbroo/mbabroo nanya dung,gimana sih caranya Biar Cewek gk ngambek lagi?🤗🤔
  8. Cara bahagia

    Gimana caranya bahagia?
×