Jump to content

Selamat Datang di Ngulikkk

Forum berbagi informasi Digital, serta diskusi hobi, komunitas dan lainnya

ANAKA

Super Moderators Verified
  • Content count

    56
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    14

Everything posted by ANAKA

  1. event AKAPELA: Ajang Kreatifitas Pelajar Islami

    until

  2. Assalamualaikum people

    Walaikumsalam anak mudah
  3. kemesraan ini janganlah cepat berlalu.....
  4. Cocok banget dah ini mah, apalgi bondan kita selamanya
  5. Tanya lagu hitz

    Rekomendasi lagu hitz 2018 dong, barat dan indo kalo bisa yang jedag-jedug
  6. ask Resahhhhhh

    Nah ini sombong nih
  7. ask Resahhhhhh

    Alamat klinik nya dimana ya? Saya juga mau
  8. Jangan sekolah kalo bayar
  9. curhat gimana caranya Biar Cewek gk ngambek

    coba dulu,siapa tau dia jadi gk ngambek
  10. curhat gimana caranya Biar Cewek gk ngambek

    tarik kupingnya bisikin "mba aku sayang kamu"
  11. teruntuk admin

    azekkk nih
  12. curhat gimana caranya Biar Cewek gk ngambek

    jangan di bikin ngambek biar gk ngambek
  13. rekomendasi Rekomendasi Film Asia Komedi Romantis

    pen download tapi sizenya bikin minder
  14. teruntuk admin

    jadi gini, nah gitu
  15. rekomendasi Rekomendasi Film Asia Komedi Romantis

    romantis kan
  16. rekomendasi Rekomendasi Film Asia Komedi Romantis

    sangad teromantis
  17. Punya Instagram??

    alfian_ag -> jangan di stalk gk ada apa-apanya
  18. Cara bahagia

    kalo gk guna gk usah hidup, hidup akan terasa mati jika tidak bermanfaat untuk orang lain
  19. Cara bahagia

    gk usah hidup
  20. "hai kamu sayang aku gk?" "kok aku sayang kamu"
×