Jump to content

Selamat Datang di Ngulikkk

Forum berbagi informasi Digital, serta diskusi hobi, komunitas dan lainnya

Mr.Rius

Super Moderators Verified
  • Content count

    26
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

68 Excellent

Social Info

4 Followers

About Mr.Rius

  • Rank
    Newbie 3
  • Birthday 04/29/2000

Personal Information

  • Kota Tempat anda Tinggal
    Bekasi
  • Jenis Kelamin
    Laki Laki
  1. Mau nanya dung?

    Tau gak jenis kertas yg bisa buat Ditulis-tulis make Kapur
  2. Pernah gk sih kalian ngerasain Bosen sekolah?Rasanya pengen cepet" Lulus,Tapi suka kangen kalo liburan lama sama temen sekelas
  3. pelet plet cinta - Lagu soimah
  4. "Kalau mau jadi orang besar, harus berani mengabil resiko besar. Jika tidak berani mengambil resiko besar,maka jangan pernah bermimpi menjadi orang besar."

    1. Show previous comments  14 more
    2. raze

      raze

      @ANAKA bapamu bil gets tuhhh

    3. raze

      raze

      @Mr.Rius @ANAKA beres beres. kita otw

    4. ANAKA

      ANAKA

      @raze @Mr.Rius ayee ayee captain

  5. curhat gimana caranya Biar Cewek gk ngambek

    Lol kan lagi ngambek wkwkw
  6. curhat gimana caranya Biar Cewek gk ngambek

    jadi dia itu moodnya swing tiba" begitu
  7. teruntuk admin

    eh lahh Traktir lahh
  8. teruntuk admin

    kalo emang niat bikin pasti ada aja idenya,kaga niat namanya itu kalo kaga lanjut
  9. rekomendasi Rekomendasi Film Asia Komedi Romantis

    awas nanti penasaran loh
  10. rekomendasi Rekomendasi Film Asia Komedi Romantis

    Coba Aja tonton
  11. curhat gimana caranya Biar Cewek gk ngambek

    Lu Pernah emangnya Bro??
  12. rekomendasi Rekomendasi Film Asia Komedi Romantis

    step sister???? mana
  13. Punya Instagram??

    Boleh tau gak Nama Instagram kalian Apa?
  14. Bagaikan sebuah semut yang ada diseberang Pulau kelihatan,Tetapi Gajah yang dekat dan  besar tidak terlihat

    1. Show previous comments  2 more
    2. ANAKA

      ANAKA

      palalu lele

    3. Mr.Rius

      Mr.Rius

      ah  gua patok lu

    4. ANAKA

      ANAKA

      mau dong di patok:terharu:

×