Jump to content

Selamat Datang di Ngulikkk

Forum berbagi informasi Digital, serta diskusi hobi, komunitas dan lainnya

alias

Super Moderators Verified
  • Content count

    32
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

41 Excellent

Social Info

4 Followers

About alias

  • Rank
    Newbie 4
  • Birthday 05/02/2000

Personal Information

  • Kota Tempat anda Tinggal
    Bekasi
  • Jenis Kelamin
    Perempuan
  1. teruntuk admin

    Btw ini bantu bgt
  2. teruntuk admin

    Itu tadi pernyataan buat @Khumaira
  3. Password wifi pizza hut apa bro?
  4. teruntuk admin

    Maksud saya, gimana bikinnya bikin di ngulik ini.
  5. teruntuk admin

    telat dah habis duitnya
  6. teruntuk admin

    niat ko, tapi cerpennya dibeli orang mulu
  7. teruntuk admin

    ampun - ampun
  8. curhat gimana caranya Biar Cewek gk ngambek

    lu tau dari drama ya?
  9. teruntuk admin

    makasih loh jawabannya sangat tidak membantu
  10. teruntuk admin

    admin gimana caranya kalo mau bikin cerpen tapi berkelanjutan. gua masih bingung. jelasin yak
  11. cerita serem

    ngomongin dong dipendem mulu nanti nyesel
  12. cerita serem

    kan aku merasa kesaing
  13. cerita serem

    terus semalem gua kebangun pas gua kedapur ambil minum ada si kunti sama mata merah gua colok tu mata terus gua jambak rambut kuntinya
  14. cerita serem

    serem banget kalo yang ini jangan dideketin
×